LAYANAN KAMI
MENGAPA KAMI
• SUBUR menerapkan system IT untuk memantau jumlah outlet aktif yang bertransaksi, jumlah effective call, jumlah distribusi / penetrasi produk secara detail, dimana kendala, pencapaian dan ekspektasi kedepan dibahas setiap bulan
dalam sesi Business Review.
• SUBUR menerapkan schema insentive untuk salesforce yang menarik yang dibuat berdasarkan potensi area mencakup Value, Collection, Active Outlet, Effective Call, Produk Fokus dan New Open Outlet.
• SUBUR menciptakan “Long Term Partnership” dengan pelanggan. Tidak hanya dari service level yang on time, akan tetapi juga membangun ikatan emosional (empati), salah satunya memberikan bingkisan seperti pada saat tahun baru (imlek) dan lebaran.
• SUBUR menciptakan system kekeluargaan yang kondusif dengan seluruh karyawan sehingga karyawan merasa memiliki “sense of belonging” yang berdampak pada semangat dan loyalitas yang tinggi.
• SUBUR menggunakan CRC untuk perencanaan kunjungan yang jelas dan melakukan control yang ketat dengan cara system market audit.
• SUBUR memakai tenaga Collector untuk penagihan ke modern outlet & outlet khusus sehingga salesman bisa fokus dalam penjualan
• SUBUR memakai Supervisor yang terlatih dan berpengalaman, dimana fungsinya bukan hanya untuk control tetapi juga sebagai coach yang dapat melatih, problem solver, dan sebagai pemimpin sehingga dapat meningkatkan performance di setiap aspek distribusi
• SUBUR mempunyai Visi dan Misi yang jelas yaitu “Maju Bersama” (Distributor, Prinsipal dan Karyawan) serta terus melakukan perubahan yang konstruktif demi menjadi yang terbaik.